Kesempatan Baru Real Madrid Buktikan Diri Sebagai Raja Eropa Sejati

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Mei 2018 | 03:09 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan kemenangan mereka atas Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB. ( BOBBY ARIFIN/BOLASPORT.COM )

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan final Liga Champions menawarkan sebuah kesempatan baru buat timnya membuktikan diri sebagai Raja Eropa sejati.

Real Madrid akan melakoni partai final Liga Champions melawan Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, pada 26 Mei.

Keberhasilan kembali mencapai partai puncak membuat tim berjulukan Los Blancos berpeluang membuat rekor baru.

Mereka berpotensi menjadi tim pertama yang sanggup membuat hat-trick sebagai juara Liga Champions.

Ya, sebelumnya Madrid sukses menjadi tim pertama yang sanggup mempertahankan status Raja Eropa setelah keluar sebagai kampiun pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

"Buat kami, selalu positif untuk bisa mendapat kesempatan baru untuk menunjukkan bahwa kami adalah raja Eropa," kata Sergio Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Ingin Usir 5 Pemain Real Madrid, Nama Terakhir Bikin Kaget)

"Jelas, itu membuktikan bahwa dengan kerja keras, pengorbanan, upaya, dan konsistensi dalam waktu lama Anda akan mendapatkan hasilnya," ujar dia.

Di pertandingan ini Madrid lebih difavoritkan keluar sebagai juara ketimbang Liverpool karena status sebagai juara bertahan.