Kalau Kalahkan Liverpool, Real Madrid Bakal Sah Jadi Legenda

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 24 Mei 2018 | 20:55 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri), merayakan golnya bersama Marco Asensio dalam laga Liga Spanyol kontra Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 9 Desember 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez, mengatakan timnya akan mencapai status sebagai klub legendaris jika sanggup mengalahkan Liverpool pada partai final Liga Champions.

Real Madrid dan Liverpool akan bertemu pada pertandingan final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Babak final tersebut merupakan final ketiga El Real berturut-turut. Mereka punya potensi menjadi tim pertama yang menjadi juara tiga kali berturut-turut di Liga Champions.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Jika hal tersebut terjadi, koleksi trofi Liga Champions akan genap menjadi 13 trofi.

Nacho pun turut menantikan momen tersebut.

"Kalau kami bisa juara Liga Champions sampai 13 kali, kesuksesan tersebut akan menjadikan kami legenda," ujar Nacho, dilansir BolaSport.com dari Marca.

(Baca Juga: Pemain Man City Ini Ingin Satu Klub dengan Paul Pogba tapi Takut Pindah ke Man United)

Namun, dia tidak mau mengecilkan kualitas Liverpool.

"Tantangan melawan Liverpool sangat menyenangkan. Saya suka melihat gaya main mereka yang cepat dan bertahan dengan baik," tuturnya.