Cristiano Ronaldo Heran Dibanding-bandingkan dengan Mohamed Salah

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Mei 2018 | 19:26 WIB
Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo vs Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah di final Liga Champions 2018. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT..COM)

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku heran dengan pembicaraan yang membandingkannya dengan Mohamed Salah.

Real Madrid dan Liverpool akan saling berhadapan di Kyiv, Ukraina, dalam laga puncak Liga Champions 2017-2018, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Ronaldo merupakan pemain paling menonjol di Madrid, sedangkan Salah merupakan andalan Liverpool dalam urusan mencetak gol.

Cristiano Ronaldo merupakan pilar penting Real Madrid di Liga Champions, terlebih sang pemain tak putus cetak gol dalam 12 laga di ajang tersebut musim ini dan torehkan 15 gol.

Sedangkan Mohamed Salah menjadi bomber andalan Liverpool dengan catatan gol terbanyak tim musim ini, dengan total 44 gol di semua ajang.

"Orang ingin membandingkan saya dengan pemain lain. Saya berbeda dari siapa pun, begitu juga dengan Salah," kata Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

"Ia bermain dengan kaki kiri, saya kaki kanan. Saya tinggi, ia sedikit lebih pendek. Kami sangat berbeda. Namun, harus saya katakan bahwa ia mendapatkan musim fantastis," kata dia.

Hal lain yang membuat kedua pemain itu dibanding-bandingkan adalah potensi terjadinya persaingan sebagai pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or tahun ini.