Kata Juergen Klopp soal Letak Cedera Mohamed Salah

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 27 Mei 2018 | 22:19 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan cedera pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina.

Kenyataan pahit harus menimpa Liverpool, setelah gagal juarai Liga Champions karena kalah 1-3 melawan Real Madrid, kini mereka pun kehilangan sang pemain bintang, Mohamed Salah.

Salah yang terkapar akibat berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-31 lantaran mengalami cedera ligamen di bahu kirinya.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool, tak lama setelah ditarik keluar dari lapangan, pemain 25 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat kota Kyiv.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi bagaimana hasil diagnosa cedera Salah dan seberapa lama pilar timnas Mesir tersebut akan menepi.

(Baca Juga: Fantastis! Tiap 97 Hari, Zinedine Zidane Bisa Hadirkan Trofi untuk Real Madrid)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meyakini bahwa cedera yang dialami sang pemain adalah masalah serius.

"Itu adalah cedera serius, benar-benar serius," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ia telah dilarikan ke rumas sakit untuk ditinjau dengan rontgen sinar-x. Saya rasa cedera itu di antara tulang selangka atau bahu, ujar eks pelatih Borusia Dortmund

"Cedera itu terlihat tak bagus, itu saja yang bisa saya katakan," tutur Klopp.

Kehilangan Salah memang membuat lini serang Liverpool menjadi bermasalah menghadapi El Real. Sebab, ia adalah tumpuan tim dengan raihan 44 gol di semua kompetisi musim ini.