Pelatih PSV Eindhoven Izinkan Pemainnya Berebut Jersey Lionel Messi

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 18 September 2018 | 07:57 WIB
Lionel Messi merayakan golnya untuk Barcelona ke gawang Leganes dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, 7 April 2018. ( JOSEP LAGO / AFP )

Pelatih PSV Eindhoven mempersilahkan pemainnya untuk berebut kaos Lionel Messi.

Mark van Bommel langsung mendapat ujian berat saat PSV Eindhoven yang ia tangani bertemu klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, di laga perdana Liga Champions musim 2018-2019.

Meski begitu, Bommel memberikan motivasi pada para pemainnya dengan mengizinkan pertengkaran demi jersey striker Barcelona, Lionel Messi.

Tentu pertengkaran demi jersey sang megabintang diperbolehkan dengan catatan anak asuhnya bisa bermain dan mendapatkan hasil yang bagus di laga tandang.

"Jika besok kami mendapatkan hasil yang bagus saya tak peduli mereka bertengkar memperebutkan jersey Messi," kata mantan kapten PSV dan timnas Belanda itu di konferensi pers sehari sebelum laga, dilansir BolaSport.com dari ESPN.


Pelatih PSV Eindhoven, Mark Van Bommel, berbicara dalam konferensi pers di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 17 September 2018.(LLUIS GENE/AFP)

(Baca juga: Waktu yang Dibutuhkan Sarri untuk Membuat Chelsea Tim Terbaik Inggris)

Pelatih 41 tahun yang pernah membela Barcelona pada 2005-2006 itu juga menekankan pada pemainnya untuk bersikap profesional saat bertukar jersey dengan Messi.

Bommel meminta agar pemainnya tidak meminta bertukaran jersey di akhir babak pertama.

Barcelona akan menjamu PSV di Stadion Camp Nou pada Rabu (18/9/2018).

Pertarungan tentu akan seru mengingat keduanya merupakan sama-sama pemuncak klasemen sementara di liga masing-masing.