Valencia Vs Juventus - Massimiliano Allegri Antisipasi Potensi Serangan Balik El Che

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 September 2018 | 22:32 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia 2017-2018 kontra Atalanta di Stadion Juventus, Turin, Italia, pada 14 Maret 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewaspadai potensi strategi serangan balik cepat Valencia pada laga pembuka babak penyisihan Grup H Liga Champions.

Juventus akan bermain sebagai tim tamu di Stadion Mestalla, Rabu (19/9/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Meski berencana mengantisipasi potensi situasi tersebut, Allegri masih belum memutuskan untuk menempatkan dua atau tiga gelandang di lini tengah.

"Kami tahu Valencia bermain sangat kompak dan melakukan serangan balik dengan pemain yang memiliki teknik dan kecepatan," kata Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

(Baca Juga: Manchester City Vs Olympique Lyon - Jika Sergio Aguero Buntu, Pemain Ini bisa Jadi Solusi) 

"Kami tidak boleh membiarkan mereka melakukan itu karena tekanan bisa meningkat dengan cepat. Jadi, kami perlu tampil sangat baik secara teknik dan di atas semua itu, kami harus siap menghadapi segala kondisi dalam pertandingan," ucapnya.

Melawan Valencia, Cristiano Ronaldo cs memiliki modal positif awal musim ini.

Ya, mereka masih mencatatkan seratus persen rekor kemenangan di Liga Italia dengan mengalahkan Chievo Verona, Lazio, Parma, dan Sassuolo.