Isco Berterima Kasih kepada Sergio Ramos

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 20 September 2018 | 06:32 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang AS Roma pada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) (OSCAR DEL POZO / AFP)

Gelandang Real Madrid, Isco, menjadi salah satu penyumbang gol kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas AS Roma pada pertama Grup G di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Real Madrid meraih tiga poin perdana mereka di Liga Champions via gol-gol dari Isco (45'), Gareth Bale (58'), dan Mariano Diaz (90+1').

Isco membuat gol melalui tendangan bebas.

Bintang timnas Spanyol itu melengkungkan bola ke sudut gawang yang membuat kiper Robin Olsen mati kutu.

(Baca juga: Selama 14 Tahun di Barcelona, Lionel Messi Sudah Tendang 5 Pemain)


Dilansir BolaSport.com dari UEFA, Isco gembira dengan golnya tersebut.

Dia menyebut Sergio Ramos punya andil dalam tendangan bebasnya yang membuka keran gol Los Blancos.

"Saya bahagia bisa mencetak gol dan membantu tim. Tendangan bebas saya cukup bagus dan saya beruntung, karena Sergio Ramos membiarkan saya mengambil tendangan bebas tersebut," kata Isco.

Kemenangan dan tiga poin dari AS Roma menjadi modal positif untuk menghadapi matchday 2 melawan CSKA Moskow, 3 Oktober 2018.

"Real Madrid harus terus meningkatkan kualitas permainan. Penampilan kami hari ini memang bagus, tetapi kami bisa lebih baik dan memastikan tidak terlalu banyak perlawanan. Namun, menurut saya kami sudah ada di trek yang benar," tuturnya melanjutkan.