Jose Mourinho Yakin Karier Diogo Dalot di MU Bakal Panjang

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 20 September 2018 | 10:59 WIB
Bek Manchester United, Diogo Dalot (kiri), berduel dengan gelandang Young Boys, Miralem Sulejmani, dalam laga Grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Swiss pada 19 September 2018. (ALAIN GROSCLAUDE/AFP)

Bek muda berumur 19 tahun milik Manchester United, Diogo Dalot, membuktikan kualitasnya saat dipercaya Jose Mourinho tampil sejak menit pertama di partai awal Liga Champions 2018-2019.

Diplot sebagai bek kanan, Diogo Dalot sukses mencuri perhatian ketika Manchester United menghancurkan Young Boys 3-0, pada Kamis (20/9/2018), di Stadion De Suisse Wankdorf, Bern, Swiss.

Melihat permainan menyerang sekaligus bertahan yang meyakinkan membuat pelatih MU Jose Mourinho optimis dengan karier Dalot di skuat Setan Merah.

"Saya pikir semua orang sudah melihat potensinya dan semua bisa melihat ia adalah pemain berusia 19 tahun yang bisa bermain 10 tahun lebih untuk Manchester United," terang Mourinho sebagaimana dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

MU yang tergabung di Grup H untuk sementara menjadi pemimpin klasemen.

Selain MU, Juventus yang tergabung di grup yang sama juga meraih hasil positif saat bertandang ke Stadion Mestalla markas Valencia.

Bermain 10 orang usai Cristiano Ronaldo dikartu merah, Juve masih bisa memperlihatkan keperkasaannya dengan menang 2-0.