Liga Champions - Juergen Klopp: Liverpool Pantas Kalah

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Oktober 2018 | 06:27 WIB
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Napoli pada laga babak penyisihan Grup C Liga Champions tersebut berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol tunggal menit akhir Lorenzo Insigne menyandung langkah The Reds. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan timnya pantas kalah.

(Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah)

"Kekalahan ini patut diterima Liverpool, jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Kami bermain terlalu terbuka meski sempat tampil bagus. Formasi Liverpool tidak tepat dan menyulitkan tiga gelandang kami," kata Klopp, seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.

Pelatih asal Jerman itu pun menyesalkan timnya tidak sanggup tampil bagus di San Paolo.

"Liverpool ingin bermain lebih bagus dari ini. Saya lebih suka kalah meski bermain bagus ketimbang kalah dan tampil sangat buruk. Liverpool tak cukup bagus. Ini salah kami. Para pemain sudah berusaha, tetapi tidak cukup tenang dan cerdik," tuturnya melanjutkan.

Kekalahan ini membuat Liverpool ada di urutan kedua klasemen Grup C dengan 3 poin. Mereka tertinggal 1 angka dari Napoli yang berada di puncak, serta mengumpulkan poin sama dengan Paris Saint-Germain.

(Baca juga: Begini Kisah Masa Lalu Kathryn Mayorga, Wanita yang Dikabarkan Telah Diperkosa Cristiano Ronaldo)