Juventus Vs Manchester United - Catatan Positif Jadi Bekal Red Devils Hadapi Pertandingan di Kota Turin

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 November 2018 | 22:27 WIB
Ilustrasi berita Manchester United. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Jelang pertandingan antara Juventus versus Manchester United pada babak penyisihan Grup H Liga Champions, tim tamu memiliki catatan positif.

Catatan positif milik Manchester United saat bertemu melawan Juventus akan kembali diuji di Allianz Stadium pada Rabu (7/11/2018) malam waktu setempat.

Pada pertemuan terakhir melawan Juventus, Manchester United mengalami kekalahan dengan skor 0-1 di Old Trafford.

Sementara partai yang akan berlangsung nanti merupakan pertemuan ke-14 kedua tim di pentas Eropa.

Tim berjulukan La Vecchia Signora memenangi enam laga di antaranya, sedangkan Manchester United bisa lima kali menang dan dua kali imbang.

Kendati demikian, berdasarkan data yang diperoleh BolaSport.com dari Sky Sports, tim beralias The Reds bisa memenangi dua laga tandang terakhir kontra Juventus.

Baca juga: 

Bahkan, Manchester United mampu menciptakan tiga gol pada masing-masing laga. Menang 3-2 pada April 1999 dan 3-0 pada Februari 2003.

Tidak ada tim yang bisa memenangi laga Liga Champions di markas Juventus melebihi Man United dan Bayern Muenchen, dengan dua kemenangan.

Akankah pasukan Jose Mourinho berhasil melanjutkan catatan positif mereka di kota Turin? Jawabannya akan tersaji pada duel yang digelar pada Kamis pukul 03.00 WIB tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on