Capai Kesepakatan dengan Bocah Ajaib Argentina, PSG Kalahkan Tottenham

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 8 Agustus 2017 | 22:53 WIB
Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menghadiri sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016). (PHILIPPE LOPEZ/AFP)

Paris Saint-Germain dikabarkan mengalahkan Tottenham untuk mencapai kesepakatan dengan pemain muda timnas Argentina dan Estudiantes, Juan Foyth (20).

Tottenham dikabarkan mengincar Juan Foyth untuk menggantikan posisi bek kanan yang ditinggal Kyle Walker ke Manchester City.

Namun, kubu Lilywhites tampak harus gigit jari karena PSG diyakini telah mencapai kesepakatan dengan pemain muda timnas Argentina itu.

Foyth sebelumnya dikabarkan ragu untuk pindah ke PSG karena khawatir akan menjadi pilihan keempat di lini belakang setelah Thiago Silva, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe.

Baik Foyth maupun PSG sempat kesulitan untuk mencapai kesepakatan personal. Namun, pemain timnas U-20 Argentina itu dikabarkan siap untuk pindah ke PSG.

(BACA JUGA: Cari Solusi, Manchester United Bidik Bek Tottenham Hotspur)

Transfer Foyth dikabarkan akan segera selesai dan pemain berusia 19 tahun itu akan segera menjadi bagian dari kubu Parc de Princes.

Klausul pelepasan Foyth diperkirakan senilai 13 juta euro (sekitar 2014 miliar rupiah).