Harapan dan Dukungan Presiden FAM untuk Timnas U-22 Malaysia di SEA Games 2017

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:19 WIB
Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tunku Ismail Ibrahim (Mohd RASFAN/AFP)

Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Tunku Ismail Ibrahim, menyampaikan harapan dan dukungan penuhnya untuk timnas U-22 Malaysia yang akan berlaga di SEA Games 2017.

Ismail berhasrat agar timnas U-22 Malaysia meraih pencapaian setinggi-tingginya di ajang olahraga Asia Tenggara itu.

Namun seandainya timnas U-22 Malaysia gagal lolos dari penyisihan grup, pria yang juga Putera Mahkota Negeri Johor itu juga menjamin tidak akan ada cercaan yang datang.

Tidak main-main, Ismail menyerukan kepada skuat Harimau Muda agar berjuang demi bendera negara di dada dan menorehkan sejarah bersama-sama.

"Ayo meraih bintang, karena bahkan jika kita gagal maka kita akan jatuh di bulan," ujar Ismail ESPN FC.

"Tentu kami ingin tampil bagus sebagai tuan rumah dan tidak kalah di babak awal, namun nanti tidak akan ada cercaan juga."

"Berikanlah segalanya untuk bendera di dadamu, saya kana selalu mendukungmu dan marilah bersama-sama menorehkan sejarah," pungkasnya.

Untuk membuat skuat timnas U-22 Malaysia makin termotivasi, Ismail juga telah menjanjikan bonus tambahan apabila medali emas berhasil diraih.

(Baca juga: Bonus Hadiah Menanti Timnas U-22 Malaysia jika Mampu Raih Medali Emas di SEA Games 2017)

Di penyisihan grup, timnas U-22 Malaysia tergabung di Grup A.

Di grup tersebut, timnas U-22 Malaysia bersaing dengan empat tim lainnya, yaitu Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.