Gelar Jumpa Pers Sebelum Lawan Bali United, Pelatih Tampines Rovers Kaget dengan Wartawan Indonesia

By Yan Daulaka - Senin, 15 Januari 2018 | 19:02 WIB
Pelatih Tampines Rovers FC, Jurgen Raab saat sesi tanya-Jawab di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Tampines Rovers FC akan menjajal tuan rumah Bali United pada pertandingan pertama babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Tiba di Bali pada Senin (15/1/2018) siang, Tampines Rovers membawa 18 pemain yang langsung dipimpin pelatih Jurgen Raab.

Sore harinya dengan didampingi salah satu pemain Tampines Rovers, yakni Saiful Sulaiman, pelatih asal Jerman ini langsung meluncur ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menghadiri sesi jumpa pers. 

(Baca Juga: 7 Perubahan Ini Bikin Stadion Utama Gelora Bung Karno Makin Keren)

 Jurgen Raab mengaku kaget dengan hadirnya banyak wartawan saat jumpa pers seperti ini. Karena jumlahnya kalah jauh dengan di Singapura yang hanya beberapa orang saja.

 


Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, melakukan latihan fisik di Lapangan Banteng, Seminyak, pada Rabu (3/1/2018) sore.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Di sini banyak sekali wartawan yang datang. Beda jauh dengan di Singapura, yang tidak lebih dari 10 wartawan. Saya bisa merasakan sesuatu yang menarik dengan hadirnya banyaknya wartawan di pertandingan seperti ini. Khususnya di sepakbola Indonesia," ujar Jurgen Raab, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.