Kata Roberto Mancini soal Penampilan Si Anak Bengal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 Mei 2018 | 06:12 WIB
Reaksi Mario Balotelli (kiri) seusai mencetak gol timnas Italia ke gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di St. Gallen, Swiss, 28 Mei 2018. (FABRICE COFFRINI / AFP)

Pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini, menyoroti penampilan si anak bengal, Mario Balotelli, yang sudah lama tidak berseragam tim berjulukan Gli Azzurri.

Mancini mampu mengawali debutnya sebagai pelatih timnas Italia dengan kemenangan 2-1 atas Arab Saudi dalam ajang uji coba di Stadion Kybunpark, Swiss, Selasa (29/5/2018) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan timnas Italia diciptakan oleh Mario Balotelli (menit ke-21) dan Andrea Belotti (68'), sedangkan gol balasan Arab Saudi diciptakan Yahya Al Sehri (72').

Dalam laga ini, Roberto Mancini menurunkan Mario Balotelli sebagai starter.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa) 

Hal ini merupakan kali pertama penyerang keturunan Ghana ini memperkuat kembali timnas Italia dalam empat tahun terakhir.

Tercatat kali terakhir Mario Balotelli memperkuat Gli Azzurri adalah pada Juni 2014.

Meski bisa menyumbang gol di laga tersebut, Mancini menilai Balotelli masih bisa berkembang secara kualitas permainan.

"Balotelli bisa tampil lebih baik, jauh lebih baik. Namun, saya pikir ia sudah bermain bagus di babak pertama," kata Mancini seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Ia mencetak gol, sesuatu yang penting buat seorang penyerang, tetapi tentu ia bisa lebih baik. Mario adalah pemain luar biasa yang dapat sangat membantu," ucapnya.