Ross Barkley Merasa Pantas Kembali Perkuat Timnas Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Oktober 2018 | 07:18 WIB
Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018. (BEN STANSALL / AFP)

Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merasa sudah pantas untuk kembali mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris meski hanya dua kali bermain sebagai starter di Liga Inggris.

Sejauh ini, pelatih Chelsea, lebih banyak memilih memainkan Mateo Kovacic di Premier League.

Namun, Barkley berhasil tampil impresif di partai pertama Liga Europa dengan menyumbang assist saat mengalahkan PAOK dan bisa tampil penuh ketika berhasil menyingkirkan Liverpool dari Piala Liga Inggris.

Pelatih tim beralias The Three Lions akan segera mengumumkan skuat yang akan dibawanya untuk menghadapi pertandingan melawan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia dan Spanyol.

Baca juga:

Tepatnya beberapa jam sebelum Chelsea melakoni pertandingan melawan wakil Hungaria, Videoton di Stamford Bridge, Kamis (4/10/2018) waktu setempat.

Pertandingan Inggris melawan Kroasia akan berlansung pada 12 Oktober 2018, sedangkan laga kontra Spanyol bergulir tiga hari berikutnya.

(Baca juga: Napoli Vs Liverpool - Carlo Ancelotti Cemaskan Wasit)

"Saya memainkan peran penting saat bermain," kata Barkley seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Performa saya sekarang menunjukkan bahwa saya pantas berada di skuat Inggris," kata gelandang berusia 24 tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut jadwal terbaru untuk pekan 25 Liga 1 2018. Apa prediksi untuk tim jagoan kalian? #Liga12018 #Liga1 #JadwalBola #JadwalLiga1

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on