Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs PSS Sleman Akan Didedikasikan untuk Supardjiono, Siapakah Dia?

By Stefanus Aranditio - Kamis, 10 Agustus 2017 | 12:00 WIB
Direktur PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS Sleman, Supardjiono meninggal dunia akibat serangan jantung pada Rabu (24/8/2016) siang. (GONANG SUSATYO/JUARA.net)

Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan menjalani laga uji coba menghadapi PSS Sleman untuk persiapan Piala Asia U-18 di Myanmar.

Laga uji coba ini termasuk dalam rencana pemusatan latihan di Yogyakarta yang akan belangsung selama satu bulan.

Laga uji coba antara timnas Indonesia U-19 vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (12/8/2017) pukul 19:00 WIB.

Ada yang special dari pertandingan ini bagi PSS Sleman, pertandingan ini akan didedikasikan sebagai peringatan satu tahun almarhum Supardjiono.

Supardjiono adalah salah satu direksi PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), almarhum Supardjiono meninggal setelah terkena serangan jantung.

(BACA JUGA: Ini Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs PSS Sleman)

Semasa di PSS Sleman, publik Sleman lebih mengenalnya dengan sapaan Paman Pardji.

Paman Pardji sudah berkontribusi besar dalam meningkatkan animo sepak bola di Kabupaten Sleman dengan PSS Sleman sebagai tim kebanggaan publik Sleman.

Hal ni terbukti dengan dukungan para suporter PSS Sleman yang terkenal dengan kreativitasnya dan selalu mendukung PSS Sleman dari tribun penonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman.