GALERI FOTO - Mengharukan, Kisah Inspiratif Saddil Ramdani bersama Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017

By Metta Rahma Melati - Minggu, 20 Agustus 2017 | 00:42 WIB
Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Saddil Ramdani, berswafoto seusai pertandingan melawan Thailand, Selasa (15/8/2018). Saddil mencetak gol indah saat Indonesia melawan Filipina di SEA Games 2017 dan membawa timnya unggul 3-0. (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Pencetak gol spektakuler Timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani membagikan kisahnya bersama timnas selama SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia berlangsung.

Saddil Ramdani kerab mengunggah foto dirinya di akun instagram pribadinya selama membela Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menceritakan dirinya melalui caption salah satu foto yang diunggahnya.

Dari kota kecil, desa terkecil dan kecamatan terpencil tapi alhamdulilah berkat usaha dan doa, kerja keras bisa merasakan ke negri orang yang jauh dari kampung halaman saya. Indonesia.

Saddil Ramdani memang berasal dari kota kecil bernama Roda, Kabupaten Raha, Sulawesi Tenggara.

Namun, berkat kerja keras dan usahanya menekuni karir sepak bola membuat Saddil Ramdani menjadi pilar keberhasilan Timnas U-22 Indonesia di dua laga penyisihan Grup B.

Pada laga kedua melawan Filipina Saddil Ramdani mencetak gol tendangan jarak dari luar kotak Pinalti.

Gol Saddil Ramdani menutup kemenangan Timnas U-22 Indonesia atas timnas Filipina dengan skor 3-0.

Kemenangan Timnas U-22 Indonesia atas Filipina terasa spesial karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

Ini beberapa foto yang diunggah pemain yang kini membela klub Persela Lamongan saat membela Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

 

tetap sabar dan tetap kuat

A post shared by RAMDANI (@saddilramdani76) on