SEA Games 2017 - Soal Insiden Terbaliknya Bendera Indonesia, Unggahan Foto Andik Vermansah Main Air Diserbu Warganet

By Metta Rahma Melati - Senin, 21 Agustus 2017 | 15:22 WIB
Winger Andik Vermansah (8) dengan ban kapten Selangor FA di lengan kirinya memimpin skuat Gergasi Merah saat menjamu Pahang FA di Stadion Shah Alam, Selasa (9/8/2016) malam. (Dok. SELANGOR FA)

Andik Vermansah terkena imbas atas insiden terbaliknya bendera Indonesia di buku panduan suvenir di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Pasalnya Andik Vermansah bermain untuk klub Malaysia, FA Selangor di Liga Super Malaysia.

Unggahan foto Andik Vermansah di akun instagram pribadinya tidak berkaitan dengan insiden terbaliknya bendera Indonesia.

Rupanya warganet mengkait-kaitkan insiden bendera Indonesia yang terbalik dengan Andik Vermansah yang bermain di Liga Super Malaysia.

Banyak komentar sumbang dan positif memenuhi akun kolom komentar foto yang diunggah pemain timnas senior Indonesia tersebut.

Inilah beberapa komentar warganet soal insiden terbaliknya bendera Indonesia di kolom komentar instagram Andik.

nuril_anwar18 Reaksi abang gimana bendera kita di balik dengan sengaja oleh negara tempat abang bermain sepak bola @andikvermansah.

wh.hermawan Sam apa di malaysia gak tau kalo bendera kita merah putih.

adi_darmadi01 Atas merah... Bawah putih... Simple lho mas @andikvermansah  semangat mz.

rati_501927 @andikvermansah maz adik balik surabaya.ngapain lama'2 di ttangga sblah sdh ckup main nya,merka sdh mnghna negra kta msa iya bendera di balik kyk gtu.

dehan_fadillah26 Maaf mas @andikvermansah saya sarankan lebih baik kamu pulang ke Indonesia karena negara kita sudah di lecehkan.

 

Main air dulu to

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on