BREAKING NEWS - Line-up Vietnam Vs Indonesia, Luis Milla Bikin 6 Pergantian, Ezra Walian Kembali

By Firzie A. Idris - Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:44 WIB
Penyerang timnas Indonesia Ezra Walian mencoba mengejar bola dan lepas dari kawalan kapten Filipina pada pertandingan Grup SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Indonesia kembali membuat beberapa perubahan menjelang laga kontra Vietnam di laga Grup B SEA Games 2017 yang bergulir di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017).

Enam pergantian dilakukan oleh pelatih Luis Milla di laga ini dari para starter di kemenangan 1-0 timnas atas Timor Leste sebelumnya.

Satria Tama menggantikan Kartika Ajie yang cedera di bawah mistar.

Andy Setyo Nugroho mendampingi kapten Hansamu Yama di jantung pertahanan sementara Putu Gede kembali menempati tempat Gavin Kwan di sisi kanan lini belakang.

Milla mengatasi absensi Evan Dimas yang harus absen karena kartu kuning dengan menduetkan Muhammad Hargianto dan Hanif Sjahbandi sebagai duet gelandang bertahan sementara Septian David Maulana bermain di depan mereka.

Yabes Roni serta Febri Haryadi menyisir kedua sayap dan Ezra Walian kembali ke line up menggantikan Marinus Wanewar yang menjadi striker pucuk dan pahlawan pencetak gol tunggal kontra Timor Leste.

Timnas akan memakai jersey putih di laga ini.

Line-up Vietnam: Phi Minh Long; Hoang van Kanh, Bui Tien Dung, Vu Van Thanh, Doan Van Hau, Luong Xuan Truong, Nguyen Van Toan, Nguyen Cong Phuong, Do Duy Manh, Nguyen Phong Hong, Ho Tuan Tai.

Line-up Indonesia (4-2-3-1): Satria Tama; Putu Gede, Andy Setyo, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Hanif Sjahbandi; Yabes Roni, Septian David, Febri Haryadi; 10-Ezra Walian

Pelatih: Luis Milla

Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh SCTV dan TVRI mulai pukul 19.45 WIB.