Indonesia Vs Myanmar - Septian David Maulana: Perunggu Sudah Menunggu Kita

By Akhir Mala - Selasa, 29 Agustus 2017 | 10:29 WIB
Septian David Maulana, pencetak gol ke gawang Thailand di SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Selasa (15/8/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT)

Timnas U-22 Indonesia akan disibukkan kembali dengan perebutan medali perunggu dengan Myanmar dalam ajang SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017) pukul 15.30 WIB.

Skuat Garuda sering kali kesulitan saat berhadapan dengan Myanmar.

Myanmar memiliki barisan gelandang yang sangat bagus dengan variasi yang cukup diwaspadai.

Meskipun demikian, Timnas U-22 Indonesia tetap optimistis bisa mendapatkan medali perunggu.

Hal tersebut juga dirasakan Septian David Maulana yang menargetkan medali perunggu.

Sebelumnya, Septian David Maulana sempat meminta maaf kepada seluruh pendukung Timnas U-22 Indonesia karena kalah saat kontra dengan Malaysia.

"Tuhan gak ngasih apa yang kita inginkan, tapi Tuhan memberi apa yang kita butuhkan," tulis Septian di akun Instagram pribadi.

Skuat Garuda Muda sudah melupakan kekalahan di semifinal, kini mereka bangkit kembali untuk membawa medali perunggu ke Tanah Air.

"Tetap semangat garuda muda, perunggu sudah menunggu," tambah Septian lewat akun instagram pribadi.

Selain Septian David Maulana, asisten Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Bima Sakti, mengatakan skuat Garuda Muda sudah siap menghadapi Myanmar.

Perkiraan starting XI Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar, Septian David Maulana akan berada di lini tengah bersama dengan Evan Dimas, Febri Hariyadi dan Yabes Roni.