Indonesia VS Myanmar - Gavin Kwan Adsit Beri Komentar Mengejutkan Jelang Laga

By Metta Rahma Melati - Selasa, 29 Agustus 2017 | 12:17 WIB
Reaksi pemain timnas u-22 Indonesia, Gavin Kwan Adsit, pada laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Pemain belakang timnas U-22 Indonesia memberikan pernyataan mengejutkan jelang laga perebutan tempat ketiga SEA Games 2017.

Gavin Kwan memberikan komentar terkait Luis Milla, ia memeiliki harapan pada pelatih yang pernah bermain di Real Madrid itu.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan," kata Gavin dikutip dari pssi.org.

Ternyata Gavin Kwan tetap menginginkan Luis Milla tetap melatih timnas Indonesia, meskipun timnas U-22 Indonesia gagal melaju ke final.

Pemain berumur 21 tahuin itu mengaku akan fokus demi meraih medali yang tersisa, perunggu di SEA Games 2017.

"Kami semua sedih dan kecewa tak bisa berlanjut mendapatkan emas. Kita semua fokus untuk perunggu," kata Gavin dikutip dari pssi.org.

Laga perebutan medali perunggu antara timnas U-22 Indonesia lawan Myanmar akan tersaji di Stadion Selayang pada Selasa (29/8/2017) pukul 15.30 WIB.

Myanmar harus bertemu timnas U-22 Indonesia setelah kalah 0-1 dari Thailand di semfinal.