Rizky Pora Puji Perjuangan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017

By Muhammad Robbani - Selasa, 29 Agustus 2017 | 19:07 WIB
Bintang Timnas U-22 Indonesia Septian David Maulana (tengah) dipeluk Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam perebutan medali perunggu di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (29/8/2017) sore WIB. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pemain Barito Putera Rizky Pora buka suara soal capaian Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih medali perunggu Sea Games 2017.

Indonesia meraih perunggu setelah mengalahkan Myanmar di perebutan posisi tiga di Stadion Selayang Municipal Council, Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Meski gagal memenuhi target meraih medali emas karena dikalahkan tuan rumah Malaysia di babak semifinal, Pora membela perjuangan adik-adiknya di timnas.

"Mereka sudah berjuang, sudah maksimal, cuma kemarin (kalah dari Malaysia) karena faktor keberuntungan saja,' jelas Pora di Stadion Pakansari, Selasa (29/8/2017).


Rizky Pora bersyukur kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Fiji, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).(MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID)

Pemain kelahiran 1989 itu menyebut bahwa timnas memiliki banyak peluang namun gagal menuntaskannya untuk mencuri gol ke gawang Malaysia.

"Kurang beruntung, soalnya peluang juga banyak kan, tapi belum bisa bikin gol jadi Malaysia menang," terangnya.