Totalitas! Baru Sampai Tadi Malam, Satria Tama Langsung Latihan Lagi Bersama Timnas Senior Indonesia

By Stefanus Aranditio - Kamis, 31 Agustus 2017 | 20:38 WIB
Satria Tama, pemain bola Indonesia saat tiba di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta sepulangnya dari gelaran SEA Games 2017 di Malaysia (30/8/2017). (FERDIAN ADITYA ANDARIUS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Timnas Senior Indonesia akan berhadapan dengan timnas Fiji di Stadion Patriot, Bekasi pada Sabtu (2/9/2017).

Sore ini, timnas Indonesia memulai latihan untuk persiapan menghadapi laga persahabatan tersebut di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla sebenarnya memanggil 20 pemain namun, pemain Bali United, Fadil Sausu menyatakan diri tidak siap karena sedang fokus membela klub.

Sementara itu, kiper timnas senior Indonesia Kurnia Meiga juga dipastikan tidak bisa bergabung karena sedang sakit.

(BACA JUGA: Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Akan Berjuang di Piala AFF U-18, Skuat Garuda Nusantara)

Posisi Kurnia Meiga digantikan oleh kiper timnas U-22 Indonesia, Satria Tama yang baru saja sampai di tanah air pada Rabu malam (30/8/2017).

Satria Tama baru saja membela timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia dan berhasil membawa pulang perunggu ke tanah air.

Sore tadi (31/8/2017), Satria Tama terlihat sudah bergabung bersama Andritany Ardhiyasa dalam sesi latihan timnas senior Indonesia.

Latihan kali ini diikuti oleh 16 pemain dari 19 pemain yang menyatakan diri siap membela Timnas senior Indonesia.

Tiga pemain lagi yang akan menyusul adalah Boaz Solossa, Lerby Eliandry, dan Abdul Rachman.