Indonesia Vs Brunei - Suporter Tuan Rumah Dukung Brunei

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 13 September 2017 | 16:13 WIB
Suporter Myanmar yang hadir pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017 antara Indonesia dan Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Tim nasional U-19 Indonesia untuk sementara mengungguli Brunei pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9/2017).

Dari pengamatan BolaSport.com, pendukung Indonesia yang ada di stadion sekitar 10 orang.

Kebanyakan yang hadir justru suporter Myanmar. Pendukung tim tuan rumah dengan mengenakan baju merah yang bagian belakangnya tertulis Myanmar.

Saat menonton pertandingan, mereka tampak memberikan dukungan kepada Brunei.


Suasana pertandingan pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017 antara Indonesia dan Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

 

Setiap Muhammad Wafi Aminuddin dan kawan-kawan menyerang pertahanan Indonesia, suporter Myanmar akan bertepuk tangan.

Suporter Myanmar mengharapkan Indonesia tidak bisa mencetak gol banyak.

Pasalnya, peluang Myanmar lolos ke babak seminal bakal terancam. Egy Maulana dan kawan-kawan untuk sementara mencetak 5 gol tanpa balas hingga menit ke-41.

Jika Indonesia cetak lebih dari 8 gol, Myanmar harus mengalahkan Vietnam apabila ingin menjegal Garuda Nusantara. Myanmar dan Vietnam akan saling bertarung pada pukul 18.00.