VIDEO - Meriah! Timnas U-19 Indonesia Diarak Keliling Stadion oleh Bupati Jember

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:18 WIB
Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Jember, Sabtu (21/10/2017) sore WIB (RAMADITYADOMAS/BOLASPORT.COM)

Laga uji tanding antara tuan rumah Persid Jember kontra Timnas U-19 di Stadion Jember Sport Garden, Sabtu (21/10/2017) kemarin sore, berlangsung meriah.

Pertandingan antara tim lokal asal Jember bersua Tim Nasional tersebut sejatinya merupakan partai yang paling dinanti masyarakat Jember.

Pasalnya sebelumnya Kabupaten Jember belum pernah kedatangan rombongan Timnas Indonesia untuk melakukan laga uji tanding atau resmi.

Tak heran, animo masyarakat Jember tampak begitu tinggi dan menyambut kedatangan rombongan Timnas U-19 dengan gegap gempita.

Timnas U-19 Indonesia bersama rombongan sudah tiba di Kabupaten Jember sejak Hari Kamis (19/10/2017) melalui jalur udara.

(Baca Juga: VIDEO - Kronologi Pemain Bali United U-19 Dihajar Bhayangkara FC U-19 Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit)

Ujungnya perjumpaan Timnas U-19 Indonesia dengan publik Jember yakni pada laga uji coba yang digeber di Stadion maha agung di Kabupaten Jember.

Usai laga, skuat asuhan Indra Sjafri pun langsung diarak keliling stadion untuk menyapa penonton yang hadir menyaksikan langsung melalui tribun.

Bupati Jember, Faidah, juga turut mengikuti serta mendampingi skuat Timnas U-19 Indonesia beserta jajaran pelatih untuk berkeliling stadion.

Berikut video Timnas U-19 menyapa penonton: