Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 - Myanmar Tampil Luar Biasa Lawan Filipina, Begini Pujian Sang Pelatih

By Metta Rahma Melati - Selasa, 24 Oktober 2017 | 20:27 WIB
Striker timnas U-19 Myanmar, Win Naing Tun merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-19 Brunei pada laga lanjutan fase penyisihan Grup B PIala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (9/9/2017) malam. (Facebook Myanmar Football Federation)

Pelatih timnas U-19 Myanmar, U Chit Naing memuji pemainnya ketika tampil luar biasa di laga pembuka Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (24/10/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Myanmar berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 6-0.

Pelatih timnas U-19 Myanmar, U Chit Naing, pada awalnya tak begitu merasa percaya diri walaupun yang dihadapi adalah tim tak diunggulkan di Grup G.

"Kami memulai tanpa kepercayaan diri yang berlebih, tapi begitu kami mencetak gol pertama, pemain saya mendapatkan sentuhan mereka, terutama babak kedua," kata Chit Naing seperti dilansir BolaSport.com dari the-afc.com.

Membungkam Filipina dengan enam gol tanpa balas, Chit Naing begitu puas dengan cara bermain anak asuhanya menghadapi Filipina.

"Saya senang dengan cara tim bermain, dan akan terlihat mengulangi penampilan kami di pertandingan mendatang kami," kata Chit Naing, BolaSport.com melansir the-afc.com.

Sementara enam gol Myanmar dicetak oleh Soe Moe Kyaw (9',69'), Myat Kaung Khant (40', 82', 88'), Lwin Moe Aung (55').

Myanmar selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Kamboja pada Kamis (26/10/2017) di stadion yang sama.

Anak besutan Chit Naing berada di Grup G dengan China, Kamboja, dan Filipina.

 

Fox Sport menilai bawa Liga 1 adalah liga terseru di Asia. Apakah kalian setuju? #Liga1 #Asia #AFC #AFF #LigaThailand #LigaMalaysia

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada