Ini Alasan Egy Maulana Vikri Enggan Komentari soal Tawaran dari Klub Jerman dan Portugal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Oktober 2017 | 06:53 WIB
Wawancara eksklusif BolaSport.com dengan pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, pada Kamis (19/10/2017) di salah satu hotel di Jakart. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Striker tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat ini tengah dikaitkan dengan banyak klub dari Eropa. Kabar terbaru, ada ketertarikan dari klub Liga Portugal dan Jerman.

Egy Maulana Vikri berhasil menarik perhatian banyak klub berkat performa hebatnya di perhelatan Piala AFF U-18 2017.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa tiga klub Liga Spanyol, Real Madrid, Espanyol, dan Getafe tertarik untuk memberi kesempatan uji coba kepada Egy.

Kini, peminat striker berusia 17 tahun itu semakin bertambah setelah klub raksasa asal Portugal, Benfica, dan salah satu klub dari Liga Jerman juga ikut tertarik kepada Egy.

Ditemui seusai latihan bersama Timnas U-19 di Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (26/10/2017) sore, Egy enggan memberi respons soal kabar terbaru tersebut.

Pemain kelahiran Medan 7 Juli 2000 itu beralasan, saat ini ia hanya ingin fokus bersama timnas U-19 yang tengah bersiap diri menghadapi babak kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan.

(Baca Juga: Tampil Mengkilap, Valencia Bakal Permanenkan Pemain Pinjaman dari Inter Milan)

"Saya tidak mau berkomentar soal ketertarikan klub Jerman dan Portugal karena ingin fokus di timnas dulu. Saya tidak mau berpikir tentang hal lain karena konsentrasi saya saat bermain bisa terganggu," ujar Egy.

Di Piala Asia U-19, Indonesia tergabung dalam Grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. (Dendi Ramdhani)