Indonesia Vs Guyana - Pelatih Lawan Ingin Raih Hasil Positif Kontra Skuat Garuda

By Metta Rahma Melati - Jumat, 24 November 2017 | 20:12 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017) (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLSPORT.COM)

Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, ingin mencapai hasil terbaik di laga uji coba internasional resmi FIFA melawan timnas Indonesia yang akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Wayne Dover inginkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat FIFA, mengingat laga melawan timnas Indonesia adalah laga uji coba terakhir bagi The Golden Jaguar untuk tahun 2017.

Dalam rilis terbaru peringkat FIFA per November 201, Guyana berada di urutan ke-164.

"Target kami di pertandingan nanti agar tim bermain baik sesuai arahan yang saya inginkan dan memperoleh hasil positif," kata Wayne Dover, BolaSport.com melansir dari pssi.org.

"Walaupun belum tahu sepenuhnya permainan Indonesia, tapi kami akan segera fokus menyesuaikan diri di lapangan untuk menetralisir kelebihan mereka,” katanya.

Laga antara timnas Indonesia Vs Guyana akan dihelat pada Sabtu, (25/11) di Stadion Patriot Candrabhaga pukul 18.30 dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

(Baca Juga: RD Ungkap Ciri-ciri Marquee Player Sriwijaya asal Mali)