Liga Malaysia 2018 Kick-off Awal Februari, Kapan Evan Dimas Pindahan?

By Segaf Abdullah - Minggu, 3 Desember 2017 | 09:46 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Evan Dimas mengaku masih belum mengetahui kapan memulai petualangan barunya di Malaysia bersama Selangor FA.

Evan Dimas serta Ilham Udin diumumkan oleh sang agen, Muly Munial, telah meneken kontrak bersama klub Malaysia Super League (MSL), Selangor FA, Sabtu (2/12/2017).

Kini, publik Indonesia dan Malaysia tinggal menunggu pengumuman resmi perekrutan kedua pemain tersebut dari pihak klub.

(Baca Juga: Dibanderol Murah, Mungkinkah Anak Luis Milla Diboyong ke Liga 1?)

"Saya belum tahun kapan pindahan dan berangkat ke Malaysia. Saya masih fokus untuk timnas," ucap Evan kepada BolaSport.com.

 

Proud To Be Red Giants ! Selamat Berjuang @evhandimas & @ilham20armaiyn bersama #RedGiants

A post shared by Selangor Fans (@selangorfans_official) on

"Saya masih menunggu telefon dari sana. Termasuk, kapan waktu saya akan memulai latihan bersama Selangor," tutur eks pemain Bhayangkara FC itu.

Dijadwalkan, MSL 2018 mulai bergulir pada awal Februari mendatang. Pada klasemen akhir musim 2017, Selangor FA menempati urutan keenam dengan 44 poin.

(Baca juga: Begini Gaya Keras Gennaro Gattuso sebagai Pelatih, dari Tampar Pemain dan Asisten Sendiri hingga Marah-marah di Konferensi Pers)

Adapun Evan dan Ilham kini tengah membela timnas Indonesia pada ajang Aceh World Solidarity Games 2017 pada 2-6 Desember 2017.