Resmi ke Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn Bicara Adaptasi

By Segaf Abdullah - Minggu, 3 Desember 2017 | 14:27 WIB
Ilham Udin Armaiyn ikut menyumbang satu gol saat Bhayangkara FC berpesta gol ke gawang tuan rumah Persegres Gresik United 5-0 di Stadion Tridarma, Gresik, Sabtu (26/8/2017). (PT. LIB)

Pemain multiposisi timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, berharap bisa cepat beradaptasi bersama klub barunya, Selangor FA.

Hal itu dituturkan Ilham Udin Armaiyn seusai menjalani sesi latihan bersama timnas Indonesia di Stadion H Murthala, Banda Aceh, Minggu (3/12/2017) siang WIB.

Sebelumnya, Ilham Udin Armaiyn habis kontrak dan memilih berpisah dengan Bhayangkara FC selepas Liga 1 musim 2017.

(Baca Juga: Dibanderol Murah, Mungkinkah Anak Luis Milla Diboyong ke Liga 1?)

Kemarin, Ilham bersama Evan Dimas dipastikan resmi menjadi bagian klub Malaysia Super League (MSL), Selangor FA, pada musim 2018.

Itu setelah agen Ilham dan Evan, Muly Munial, mengunggah foto penandatanganan kontrak yang dilakukan kedua pemain dengan Selangor FA.

"Semoga kami bisa lebih baik lagi di Selangor," ucap Ilham kepada wartawan.

"Ya, saya ingin cepat beradaptasi di sana. Pastinya, saya akan memberikan yang terbaik bagi tim baru saya," kata cucu mantan Gubernur Maluku Utara, Thaib Armaiyn itu.

Adapun Ilham dan Evan kini tengah membela timnas Indonesia pada ajang Aceh World Solidarity Games 2017 pada 2-6 Desember 2017.