Besok, Dua Muka Baru Gabung TC Timnas U-23 Indonesia

By Segaf Abdullah - Senin, 15 Januari 2018 | 15:43 WIB
Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Dua pemain Persebaya Surabaya, bek Rachmat Irianto dan gelandang Irfan Jaya, baru bergabung dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia pada Selasa (16/1/2018).

Total, 24 pemain dipanggil pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, untuk TC tahap pertama menjelang Asian Games 2018.

Tetapi, baru 21 di antaranya yang sudah bergabung pada TC hari pertama di Lapangan ABC, Kompleks Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018) siang WIB.

(Baca Juga: Mirip Karakter Superhero, Ini Julukan Terens Puhiri dari Komentator Televisi Thailand)

Selain Rachmat Irianto dan Irfan Jaya, satu pemain lain yang baru bergabung besok yakni, full-back Sriwijaya FC, Zalnando.

"Rachmat, Irfan, dan Zalnando baru akan datang hari ini. Mereka diminta coach Milla untuk bergabung pada latihan besok," ucap asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

(Baca Juga: Mirip Karakter Superhero, Ini Julukan Terens Puhiri dari Komentator Televisi Thailand)

Pasca-laga kontra Islandia, Milla memulangkan tujuh pemain senior dan memanggil tujuh pemain U-23.

Adapun empat pemain yang kembali dipanggil dan telah bergabung ialah Kurniawan Kartika Ajie, Andi Setyo, M Arfan, dan Ahmad Nur Hardianto.