Februari 2018, Timnas U-23 dan U-19 Gelar TC Bersama

By Segaf Abdullah - Rabu, 17 Januari 2018 | 18:18 WIB
Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia sekaligus caretaker timnas U-19, Bima Sakti, dalam training camp (TC) timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan melakoni training camp (TC) bersama-sama dengan timnas U-23 pada Februari 2018.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih timnas U-23 Indonesia sekaligus caretaker timnas U-19, Bima Sakti pada Rabu (17/1/2018).

Sebulan sebelum timnas U-23 berlaga pada Asian Games 2018, timnas U-19 lebih dulu mengikuti Piala AFF U-18 pada Juli mendatang.

(Baca Juga: Peluk Islam Sejak 2013 Jadi Alasan Eks Gelandang Real Madrid Hijrah ke Indonesia)

"Insya Allah jika tidak ada perubahan, timnas U-19 akan menggelar TC pada Februari 2018," ucap Bima.

"Ya, TC timnas U-19 bakal digabung dengan timnas U-23. Itu dilakukan untuk mempercepat adaptasi taktik yang kurang lebih sama," tutur pria asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

(Baca Juga: Tak Anut Regulasi Pembatasan Usia, Liga Jepang Lahirkan Pesepak Bola Tertua di Dunia)

Dalam TC hari ketiga timnas U-23 tersebut, terhitung lima pemain berstatus U-19 telah bergabung.

Kelima pemain itu adalah: Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, Feby Eka Putra, dan Muhammad Iqbal.

(Baca Juga: Pemain Asal Thailand Lebih Seksi bagi Klub-klub Liga Jepang)

Dengan pemanggilan ini, mereka diharapkan mampu melakukan transfer ilmu kepada rekan-rekan setimnya di skuat Garuda Nusantara.

 

Manchester United dikabarkan menyaingi Manchester City dalam perburuan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Belakangan, Manchester City menyerah dalam mengejar pemain asal Cile itu karena Arsenal bersikukuh tak mau menurunkan harga. The Gunners mematok harga 30 juta pounds untuk klub peminat Sanchez. Mundurnya Manchester City sebagai klub peminat Sanchez berusaha dimanfaatkan oleh Manchester United. Setan Merah mengajukan tawaran sebesar 25 juta pounds, 5 juta lebih banyak dari tawaran Manchester City sebesar 20 juta pounds. Namun lagi-lagi Arsenal dikabarkan enggan menurunkan harga. Dari nominal 30 juta pounds yang dipatok Arsenal, 10 juta pounds dialokasikan untuk agen Sanchez, Fernando Felicevich. Bagaimana menurut kalian? #arsenal #thegunners #alexis #sanchez #alexissanchez #fernandofelicevich #gooners

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on