Perhatian Kurniawan dan Ponaryo terhadap Timnas Asuhan Luis Milla

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 5 Mei 2018 | 21:53 WIB
Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman di acara Indonesia Sport Expo & Forum di ICE, BSD City, Sabtu (5/5/2018). (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Mantan striker dan gelandang sekaligus kapten timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman, memberikan perhatian kepada timnas U-23.

BolaSport.com menjumpai Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman di acara Indonesia Sport & Expo Forum di ICE, BSD City, Sabtu (5/5/2018).

Saat istirahat acara PSSI National Coaching Conference 2018, keduanya tak lupa memberikan pengamatan terhadap penampilan timnas di Anniversary Cup 2018.

Isu-isu yang menyudutkan pelatih Luis Milla sangat disayangkan kedua mantan pemain tim nasional Indonesia itu.

"Saya sedih mendengar terlalu timnas banyak gangguan terhadap timnas. Biarkan Luis Milla bekerja. Lihatlah perubahan permainan timnas, tidak ada yang bisa instan," kata Ponaryo Astaman kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Luis Milla: Prestasi Itu Butuh Proses!)

Tak lupa, Ponaryo memberikan ucapan semangat kepada Hansamu Yama dkk.

"Kepada timnas U-23 yang akan bertanding di Asian Games, selamat berjuang. Tetap semangat, kompak, dan fokus pada persiapan," ucap Ponaryo.

Kurniawan pun berharap tim asuhan Luis Milla kompak dan total dalam persiapan.

"Selamat berjuang timnas U-23 di Asian Games 2018. Semoga sukses dalam pertandingan nanti," ujar Kurniawan Dwi Yulianto.