Timnas U-23 Bakal Rotasi Kiper pada Laga Kedua Kontra Timnas U-23 Thailand

By Muhammad Robbani - Jumat, 1 Juni 2018 | 22:25 WIB
Aksi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018). (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Timnas U-23 Indonesia akan melakukan rotasi pada sektor penjaga gawang pada laga kedua kontra timnas U-23 Thailand.

Timnas U-23 Indonesia akan kembali menghadapi timnas U-23 Thailand di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (1/6/2018).

Pada pertemuan pertama kedua tim, kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, ditampilkan di bawah mistar pada laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, dan pilar Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, berkesempatan untuk mengisi pos penjaga gawang di pertandingan nanti.

"Posisi kiper kemungkinan akan coba lagi, Teja dan Ridho kemungkinan akan dicoba," kata Bima Sakti kepada wartawan, seusai memimpin latihan tim, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).


Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Ridho dan Teja Paku Alam memang nampak disiapkan karena keduanya diberi latihan oleh pelatih kiper.

(Baca juga: Timnas U-23 Tak Dibebankan Latihan Berat Jelang Hadapi Timnas U-23 Thailand)

Sedangkan Awan Setho tak bergabung dengan dua kiper dan itu dan justru berlatih bersama outfield player lainnya pada sesi latihan.

Diterangkan Bima Sakti, semua pemain sudah siap untuk bermain laga pada pertemuan kedua menghadapi timnas U-23 Thailand.

"Tak ada masalah mental, sudah maksimal dan bagus. Tinggal masalah detail saja kata Luis Milla. Prinsip-prinsip kecil saja yang harus kami perbaiki di pertandingans selanjutnya.

 

Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2018. . #pancasila #harilahirpancasila

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on