Plt Ketua Umum PSSI Ingin Warga Sidoarjo Datang dan Dukung Timnas U-19 Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 30 Juni 2018 | 21:45 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri (kanan) saat melepaskan sepakan ke arah kiper PSS Sleman, Yoewanto Setya Beni pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo pada 2 Juni 2018. ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi turnamen Piala AFF U-19 di Gelora Delta, Sidoarjo, pada 1 sampai 14 Juli 2018.

Tampil sebagai tuan rumah tak ingin disia-siakan oleh tim asuhan Indra Sjafri dalam merebut gelar juara pertama.

(Baca Juga: Hasrat Jadikan PSMS Medan Tim Kuat, Edy Rahmayadi: Kalau Perlu Rekrut Ronaldo!)

Oleh sebab itu Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, berharap supaya seluruh warga Sidoarjo dapat datang ke stadion dan mendukung Garuda Muda secara langsung.

"Semoga dukungan semua masyarakat Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Jawa Timur, PSSI dan seluruh keluarga besar sepak bola, Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik. Semoga anak-anak kita bisa meraih prestasi yang diinginkan," ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Dirinya juga sangat berterimakasih pada pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang telah membantu terselenggarannya event Piala AFF ini.

Pada 2013, Sidoarjo juga pernah menjadi tempat terselenggarannya Piala AFF, dan saat itu timnas Indonesia keluar sebagai juara.

Joko Driyono pun berharap semoga tuah Gelora Delta, Sidoarjo,


bisa kembali terulang dan Indonesia bisa kembali berjaya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Asprov Jatim serta seluruh pihak yang ikut membantu penyelenggaraan event ini. Acara sesi kedua setelah pada penyelenggaraan di tahun 2013, saat itu Indonesia menjadi juara Piala AFF U-19. Mudah-mudahan berkah Sidoarjo bisa terulang kembali," pungkasnya.