TC Perdana Timnas U-23 Indonesia di Bali Dapat Suntikan Motivasi dari CDM Kontingen Asian Games Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 24 Juli 2018 | 20:02 WIB
Sesi latihan perdana pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (24/7/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (24/7/2018).

Pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak, demi target lolos ke semifinal Asian Games 2018.

(Baca Juga: Bek Baru Bali United Ini Bikin Irfan Bachdim Terjungkal Sampai Teriak Kesakitan)

Salah satunya datang dari Chef de Mission (CDM) Kontingen Asian Games Indonesia, Komjen (Pol) Syarifuddin, bersama Erick Tohir yang datang ke tempat latihan.

Bukan hanya sekedar menonton, namun Komjen (Pol), Syarifuddin, memberikan motivasi semangat kepada para pemain dan pelatih.

"Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, hari ini kita bisa langsung ketemu. Indonesia harus berprestasi dikancah internasional, dan targetnya semifinal," ucap Komjen (Pol) Syarifuddin dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, telah memanggil 24 pemain untuk mengikuti TC di Bali pada 24 Juli sampai 11 Agustus 2018.

Asian Games sendiri bakal digelar pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Berikut video sesi latihan Timnas U-23 Indonesia yang mendapat kunjungan dari Chef de Mission (CDM) Kontingen Asian Games Indonesia, Komjen (Pol) Syarifuddin: