Indra Sjafri Dipanggil PSSI Pekan Depan Jelang Piala Asia

By Muhammad Robbani - Minggu, 29 Juli 2018 | 21:20 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri dalam sesi jumpa wartawan setelah melawan Malaysia, Kamis (12/7/2018). (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

PSSI akan menggelar pertemuan dengan pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, untuk membahas evaluasi atas hasil yang dicapai pada Piala AFF U-19 2018.

Selain itu, pertemuan juga akan membahas persiapan timnas U-19 Indonesia yang akan berpartisipasi di ajang Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Pertemuan itu sudah direncanakan begitu gelaran Piala AFF U-19 selesai, namun hingga kini belum terlaksana.

(Baca Juga: Piala AFF U-16 2018 - Timnas U-16 Indonesia Menang 8-0 Kontra Filipina)



"Minggu depan itu kami jadwalkan, Rabu atau Kamis atau sesuai dengan jadwal yang pas," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

"Kemudian di Agustus minggu kedua atau ketiga akan kami kasih hasil hasil evaluasinya dan kami tuntaskan segalanya," ujarnya.


Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Indra Sjafri Akan Panggil Pemain Persib untuk Perkuat Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19 2018)

Pria lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) itu ingin Garuda Muda segera menggelar training center (TC) lagi sebelum gelaran Piala Asia.

"Timnas U-19 Indonesia sudah harus menggelar TC lagi. Rencananya akan digelar sampai Oktober. Karena kami tuan rumah, maka tim harus disiapkan dengan serius," tuturnya.

Piala Asia U-19 akan digelar pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 dan digelar di tiga venue yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Pakansari, dan Patriot Chandrabhaga.