Pemain Naturalisasi Persib Bandung Sambut Baik Dipertahankannya Luis Milla

By Fifi Nofita - Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:27 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo menyambut baik keputusan PSSI yang mempertahankan posisi Luis Milla di kursi pelatih timnas Indonesia.

Menurut pemain naturalisasi ini, langkah PSSI yang mempertahankan pelatih asal Spanyol tersebut sangat tepat, karena Milla merupakan sosok pelatih yang berkualitas.

(Baca Juga: Valentino Rossi Punya Prediksi Soal Peluang Sang Adik Jadi Juara di Masa Depan)

Saat ini, Milla sedang kembali ke negaranya, setelah gagal mengantarkan timnas ke babak delapan besar pada cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

"Sangat bagus, karena dia pelatih bagus dan semua orang bisa lihat sepak bola mereka. Ini keputusan sangat bagus," kata Igbonefo, Kamis (30/8/2018).

Ignonefo sempat merasakan dilatih oleh Milla beberapa waktu lalu ketika mendapat kesempatan bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Menurutnya, Milla bisa memberikan motivasi dan mengangkat kepercayaan diri pemain, sehingga hal itu bisa berdampak positif untuk skuat Garuda.

(Baca Juga: US Open 2018 - Sama-sama Menang, Serena Williams Bakal Bertemu Sang Kakak pada Babak Ketiga)

"Jelas ada permainan yang sangat bagus. Dia bantu pemain punya percaya diri timnas, mereka bisa menguasai bola dari pada dulu."

"Menurut aku dia cerdas sangat bagus dan dia mau pemain selalu fokus dan terus berkembang. Dia pelatih bagus," kata Victor.