Namanya Tak Masuk Skuat Timnas Indonesia Vs Mauritius, Ini Ungkapan Profesional Alberto Goncalves

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 6 September 2018 | 21:31 WIB
Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). (HERKA YANIS/TABLOID BOLA )

PSSI baru saja merilis 20 nama pemain timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Selasa (11/9/2018).

Namun dalam daftar 20 nama tersebut, striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves tidak tercatat masuk skuat timnas Indonesia.

(Baca Juga: Resmi Dilantik Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi Dilaporkan ke FIFA)

Pemain naturalisasi tersebut mengungkapkan kalau saat ini dirinya ingin fokus bekerja keras untuk Sriwijaya FC.

"Saya selalu katakan ini, saya harus kerja keras di klub saya, sebagai personal di klub Sriwijaya. Dan jika memang kamu kerja baik, dan kamu sudah bagus maka kesempatan untuk ke timnas akan datang sendiri," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku.com.

Memang dirinya saat ini bersikap profesional, dan menyatakan selalu siap bila nantinya timnas Indonesia membutuhkan perannya.

Saat tampil membela timnas U-23 Indonesia di ajang Asiang Games 2018, pemain yang akrab disapa Beto itu juga tampil mengesankan.

(Baca Juga: Persib Untung Besar dengan Pemanggilan 20 Pemain Timnas Indonesia Vs Mauritius)

Beto sukses mencetak empat gol dalam enam kali laga membela timnas U-23 Indonesia.

Duetnya bersama Stefano Lilipaly juga sukses tercatat menjadi pemain paling produktif dari tim-tim kawasan Asia Tenggara lainnya.