Tidak Benar Luis Milla Sudah Perbarui Kontrak di Timnas Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 18 September 2018 | 16:59 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, belum memperbarui kontraknya bersama timnas Indonesia.

"Saya belum tahu apapun. Namun, tidak benar bahwa Luis Milla telah memperbarui kontrak untuk menangani timnas Indonesia," tutur orang dekat Luis Milla kepada BolaSport.com, Selasa (18/9/2018).

Sebelumnya, hasil rapat Exco PSSI yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/9/2018) malam, menghasilkan 4 poin.

Salah satu poinnya adalah Luis Milla telah memberikan respons positif atas permintaan perpanjangan kontrak.

Hanya, pada Selasa (18/9/2018) pagi, Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan bahwa Luis Milla belum menyepakati nilai kontrak yang disodorkan PSSI.

"Sampai sekarang belum ada kata sepakat dengan nilai kontrak, baru mengetahui ia ingin melatih timnas Indonesia," ucap Ratu Tisha.

"Nanti pada 9 Oktober ketika Luis Milla datang, kami baru membahas nilai kontraknya berapa. Sekarang masih berkomunikasi tentang fasilitas," katanya menambahkan.

Saat ini, Luis Milla masih berada di Spanyol setelah timnas Indonesia gagal mencapai target semifinal di Asian Games 2018.

Dia belum memberikan respons apapun terkait keputusan PSSI untuk memperpanjang kontraknya.

Pelatih asal Spanyol tersebut kemungkinan besar menunggu iktikad baik dari PSSI untuk melunasi gajinya dan dua asisten yang ditunggak selama dua bulan.