Dikabarkan Merapat ke Malang United, Ini Komentar Djanur

By Fifi Nofita - Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada Rabu (29/3/2017) sore. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dikabarkan telah merapat ke Malang United dan akan mengisi posisi penasehat tim pelatih klub Liga 3 ini.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, membenarkan jika pada akhir pekan ini ia akan bertolak ke Malang. 

Namun, menurutnya tujuan ia ke Kota Apel itu hanya untuk jalan-jalan.

Meski begitu, Djanur sapaan akrabnya tidak menampik selain berwisata, pihak tim Malang United mengundangnya untuk hadir menyaksikan salah satu pertandingan klub Liga 3 tersebut.

"Iya nanti Sabtu mau ke Malang diundang mau nonton saja, jalan-jalan juga," kata Djanur saat dihubungi melaui sambungan telepon, Kamis (17/8/2017).

Pria yang mengantar Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengaku belum ada komunikasi mengenai kontrak dengan Malang United.

"Memang sudah ada komunikasi dengan pihak sana tapi belum ada soal masalah kontrak, karena mereka ingin saya hadir dulu di sana," jelas Djanur.

Djanur sendiri sebelumnya menyatakan mundur dari kursi pelatih Persib, setelah Maung Bandung menelan kekalahan dari Mitra Kukar pada laga tandang putaran pertama Liga 1.