Diperkuat Bek Asal Brasil, Legend Mitra Devata Boyong 19 Pemain ke Kupang

By Yan Daulaka - Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:53 WIB
Anderson da Silva (kiri) dan Joao Bosco Cabral (tengah) di Bandara Ngurah Rai, Bali sebelum menuju Kupang, Jumat (18/8/2017) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Komunitas mantan pemain sepak bola di Bali, Mitra Devata, kembali akan melakoni tur uji coba dalam rangka menjalin persahabatan antarsesama pemain yang termasuk veteran.

Tujuan tur I Komang Mariawan dkk kali ini adalah ke Kota Kupang, ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan berlangsung pada tanggal 18-21 Agustus 2017.

Selama di Kupang, komunitas yang dibentuk sejak tahun 2015 ini akan beruji coba dengan Komunitas Masyarakat Penggila Sepakbola (Masgibol) NTT yang dimotori Fary Fancis (Ketua Department Sport Intelligent) PSSI, serta tim Bukfos NTT, dan Polda NTT FC.

Baca Juga:

Saat meninggalkan Bali, Jumat (18/8/2017) pagi di Bandara Udara Ngurah Rai, Veteran Mitra Devata memboyong 19 pemain, di antaranya ada Joao Bosco Cabral (eks Persija) dan Anderson da Silva.

Anderson da Silva adalah pemain asal Brasil yang lama memperkuat PSS Sleman dan Persebaya Surabaya.

Selain itu juga ada mantan kiper timnas era tahun 1960 asal Makasar, Sulawesi Selatan, Harry Tjong, yang di Mitra Devata ditunjuk sebagai penasehat.

"Kami di Kupang tidak hanya bermain sepak bola, juga mengunjungi panti asuhan dan diskusi sepak bola dengan para penggiat sepak bola setempat," ujar Purwanto Iman Santoso, Koordinator Komunitas Mitra Devata.