Terungkap, Akhirnya Djadjang Nurdjaman Angkat Bicara Terkait Malang United

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 21 Agustus 2017 | 11:43 WIB
Eks Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat Press Conference Djoko Purwoko Cup 2017. (INSTAGRAM/OFFICIAL MALANG UNITED)

Setelah berhembus beberapa isu mengenai Djadjang Nurdjaman yang akan melatih Malang United, kini tampaknya sudah menemui titik terang.

Kabar menyoal eks pelatih Persib Bandung akan menukangi klub yang kini berlaga di Liga 3 itu akhirnya terpatahkan.

Seperti dikutip BolaSport.com dari SuryaMalang.com, Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, membeberkan posisinya di Malang United.

Saat menghadiri konferensi pers di Hotel Savana, Malang, ia mengatakan bahwa kapasitasnya saat ini hanya sebagai penasehat.

"Belum ada pembicaraan terkait hal itu. Tetapi kalau untuk pembinaan usia muda saya siap memberikan tenaga dan pikiran untuk membantu," ujarnya.

Selain itu, pria kelahiran Majalengka itu mengaku siap jika memang harus menangani Malang United yang kini sedang terseok-seok di papan bawah.

"Tetapi kalaupun nantinya hal itu terjadi, saya rasa bukan suatu hal yang tabu," katanya.

Seperti diketahui dari akun instagram resmi Malang United, Djanur terlihat mengikuti acara pembukaan Djoko Purwoko Cup 2017.

Turnamen yang digeber di Kota Malang itu diadakan oleh Malang United dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia.