Putri UNY Dominasi UNS

By Senin, 21 Agustus 2017 | 21:30 WIB
Tim putri Universitas Negeri Yogyakarta merayakan gol yang dicetak Rema Sydane Syam saat melawan Universitas Negeri Sebelas Maret dalam ajang LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference 2017 di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Minggu (20/8/2017). (PR LIGA MAHASISWA)

Tim Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) bertemu tim Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di laga kedua hari kedua, Minggu (20/8), dalam ajang LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference 2017.

Laga futsal putri yang digelar di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, ini berakhir dengan kemenangan UNY.

Permainan di babak pertama berlangsung sangat ketat. Kedua tim bermain imbang dengan pertahanan yang sama kuat.

Baca Juga:

Namun, menjelang akhir babak pertama, UNS kebobolan satu gol. Gol tersebut tercipta dari sepakan Rema Sydane Syam di menit ke-14. Skor 1-0 untuk UNY bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, permainan semakin panas. Kedua tim kembali bermain imbang dengan pertahanan yang kuat. Hingga paruh babak kedua, belum satu pun gol tercipta dari kedua tim.

Posisi memimpin, UNY tambah semangat meluncurkan serangan. Hasilnya, pada menit ke-17, UNY berhasil menambah gol.

Gol Adelina Wulandari membawa UNY memimpin pertandingan dengan skor 2-0.

“Target kami sebenarnya lebih dari dua gol. Kami sudah cukup mendominasi pertandingan tadi, hanya saja finishing yang kurang sempurna membuat kami hanya bisa menciptakan 2 gol."

"Strategi untuk laga selanjutnya yaitu kami akan terus menyempurnakan finishing kami agar lebih baik lagi," ujar salah satu ofisial tim UNY.