Pemain Timnas dan Asing Ramaikan Laga Tribute untuk Choirul Huda

By TB Kumara - Selasa, 14 November 2017 | 22:10 WIB
Perwakilan tim yang akan berlaga di laga amal Tribute Match Choirul Huda, Rabu (15/11/2017) di stadion Surajaya Lamongan saat jumpa pers di Dapur Kopi, Selasa (14/11/2017) Lamongan. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Beberapa pemain nasional dan eks pemain nasional dan pemain asing turun lapangan pada laga Tribute Match Choirul Huda, Rabu (15/11/2017) di stadion Surajaya Lamongan.

Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, mengatakan laga Persela kontra Timnas Allstars untuk menghormati dan menghargai almarhum Choirul Huda.

Laga ini menghadirkan pemain-pemain nasional dan asing yang pernah membela Persela, seperti Adisson Alves, Fabiano Beltrame dan lain-lain.

"Kami mengundang beberapa pemain nasional dan pemain asing yang pernah membela Persela. Selain itu, ada pelatih Jacksen F Tiago yang berjasa menarik Huda ke timnas," kata Yunan.

Lebih lanjut, Yunan menjelaskan tiket untuk laga amal sudah ludes terjual mulai dari tiket kategori ekonomi, VIP dan VVIP.

(Baca Juga: VIDEO - Keren! SUGBK Kini Semakin Gagah dengan Atraksi Lighting yang Megah)

Selain itu, laga amal ini rangkaian dari kegiatan yang sudah dilakukan berbagai pihak demi menghargai dan menghormati Choirul Huda.

Sebelum laga dimulai akan ada lelang Jersey kiper yang kemudian hasil dari lelang tersebut akan didonasikan kepada pihak keluarga almarhum.

"Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan dengan aman, sukses. Penonton yang sudah membeli tiket, silakan datang ke stadion beramai-ramai," kata Yunan.