Ezechiel Berpeluang Tampil di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

By Fifi Nofita - Sabtu, 13 Januari 2018 | 15:31 WIB
Ezechiel Ndouassel ikut berlatih bersama Persib Bandung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017). (LUTFI AHMAD MAULUDIN/TRIBUNJABAR.COM)

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel tidak diturunkan saat pertandingan uji coba menghadapi BP Batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kamis (11/1/2018).

Menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, Ezechiel sengaja tidak dimainkan, karena akan disiapkan untuk pertandingan di turnamen pra musim Piala Presiden 2018 yang akan mulai bergulir pada Selasa (16/1/2018).

Pada pertandingan perdana Piala Presiden 2018, Persib akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

(Baca Juga: Apa Kata Pelatih Islandia soal Luis Milla?)

"Ezechiel memang kemarin tidak diturunkan saat uji coba lawan PS Batam, karena memeng baru sekali sembuh, jadi atas pertimbangan pelatih karena baru sembuh, jadi tidak diturunkan saat uji coba disiapkan untuk Piala Presiden," kata Raffi.


Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani (kiri), berpose dengan striker Ezechiel N'Douassel.(@M.RAFIGHANI/INSTAGRAM)

Raffi menuturkan, yang dialami oleh pemain asal Chad ini bukan cedera serius, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk memulihkan kembali kondisinya.

(Baca Juga: Serena Williams Mengaku Hampir Meninggal Saat Melahirkan Putri Pertamanya)

Saat ini menurut Raffi, cedera yang didapat Ezechiel sudah berangsur-asur pulihan dan peluang tampil di pertandingan perdana Piala Presiden cukup besar.

"Kondisi terakhir, sudah tidak ada keluhan cederanya sudah membaik. Sebelumnya dia kena benturan pada saat game internal dengan pemain Persib sendiri di bagian pergelangan kaki kanan," jelasnya.