Berlaga di Piala Presiden, Supardi Siap Kerja Keras

By Fifi Nofita - Senin, 15 Januari 2018 | 18:48 WIB
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri), berebut bola dengan penyerang Bhayangkara FC, Guy Junior, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, akan berusaha menampilkan permainan terbaik pada setiap pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Persib akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada pertandingan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Supardi Nasir beranggapan turnamen ini bisa dimanfaatkan untuk melihat perkembangan tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

"Pertandingan sudah akan dimulai besok. Sangat penting bagi kami untuk menampilkan yang terbaik sejak laga besok," kata Supardi di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

(Baca Juga: 7 Perubahan Ini Bikin Stadion Utama Gelora Bung Karno Makin Keren)

"Karena selama ini kita sudah latihan dan sejauh mana perkembangan kita untuk menghadapi kompetisi 2018 ini kita mulai besok," jelasnya.


Latihan terakhir Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sebelum direnovasi, Minggu (14/1/2018).(BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Pada pertandingan perdana ini, Supardi menargetkan kemenangan, karena dengan hasil tiga poin dilaga pembuka akan membuat mental dan percaya diri pemain semakin meningkat untuk modal kedepan.

"Mudah-mudahan besok pertandingan perdana penting buat kami meningkatkan mental dan penting bagi tim untuk memenangi pertandingan," ucap dia.