Mario Gomez Manfaatkan Piala Presiden Jadi Ajang Ukur Kekuatan

By Fifi Nofita - Senin, 15 Januari 2018 | 19:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/12/2017). (FIFI NOVITA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berniat memanfaatkan Piala Presiden 2018 untuk mengukur perkembangan anak asuhnya menjelang Liga 1 2018.

Pada turnamen Piala Presiden 2018, Persib akan mengawali pertandingan perdana menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

"Besok adalah turnamen yang penting karena besok juga turnamen penting di Indonesia," kata Gomez saat ditemui di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

Gomez menilai Sriwijaya FC sebagai tim yang berkualitas, apalagi dengan masuknya Rahmad Darmawan sebegai pelatih.

Selain itu, bergabungnya beberapa pemain berpengalaman, seperti Makan Konate, membuat tim Laskar Wong Kito tidak bisa dianggap enteng.

(Baca Juga: Motivasi Timnas Indonesia Pasca-Renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno)

 


Pemain Persib mendengarkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (4/1/2018).(@PERSIB/TWITTER)

Pada pertandingan tersebut, Gomez berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan agar peluang ke babak selanjutnya semakin mudah.

"Kami berharap bisa mendapat hasil yang bagus dan memberi dampak bagus bagi tim, karena kita punya banyak pemain baru dan lawan yang akan kami hadapi besok adalah lawan yang bagus untuk mengukur kekuatan kita," katanya.