Mario Gomez Terkesan dengan Dukungan Bobotoh

By Fifi Nofita - Selasa, 16 Januari 2018 | 21:24 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat ditemui di mes Persib, Selasa (19/12/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sangat bangga dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Selain itu, pelatih asal Argentina ini merasa sednang dengan dukungan yang diberikan bobotoh , sehingga motivasi bermain pasukannya menjadi berlipat dan berjasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

"Saya senang dengan apa yang dikerjakan pemain dan suporter hari ini. Suporter menjadi hal penting bagi tim ini, mereka lah yang selalu memberikan dukungan kepada tim ini," tegas Gomez seusai pertandingan.

Selain Gomez, pemain belakang Persib, Bojan Malisic juga merasakan motivasinya bertambah saat mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

(Baca juga: Kejutan, Tuan Rumah Piala Asia U-23 2018 Gagal Lolos dari Fase Grup)

Pemain asal Serbia ini berharap, pada pertandingan selanjutnya bobotoh bisa kembali hadir di stadion. 

Dengan begitu, tim Maung Bandung bisa kembali meraih kemenangan dan peluang lolos ke babak selanjutnya bisa semakin terbuka.

"Kesan saya dipertandingan ini adalah saya merasa kagum dengan dukungan Bobotoh dengan dukungan seperti ini menjadi tambahakan kekuatan bagi saya, jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi terima kasih semua," ucap Bojan.

 

Megabintang barcelona, Lionel Messi, baru saja menahbiskan diri sebagai raja pencetak gol di liga top Eropa setelah mencetak satu gol saat Barcelona menang melawan Real Sociedad, Senin (15/1/2018) dini hari WIB. Dengan tambahan satu gol tersebut, koleksi Lionel Messi di Liga Spanyol menjadi 366 gol. Lionel Messi resmi menjadi pencetak gol terbanyak di 5 liga top Eropa sepanjang masa, sekaligus memcahkan rekor Gerd Mueller yang mencetak 365 gol. Gerd Mueller mencetak 365 gol untuk Bayern Muenchen selama 1964 hingga 1979. Pemain Jerman ini membutuhkan 427 laga Bundesliga untuk mencapainya. Sementara Lionel Messi, hanya membutuhkan 401 laga untuk menciptakan 366 gol di La Liga. Bagaimana menurut kalian? #leomessi #messi #lapulga #lionelmessi #barcelona #messi366 #laliga #ligaspanyol

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada