Kapten PS TNI: Madura United Calon Juara Piala Presiden

By Suci Rahayu - Senin, 22 Januari 2018 | 18:46 WIB
Gelandang PS TNI, Manahati Lestusen, dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kapten PS TNI, Manahati Lestusen, memberikan pujian kepada Madura United. Menurut Manahati, klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut adalah salah satu kandidat kuat juara di Piala Presiden 2018.

Menariknya, pujian ini dilontarkan oleh Manahati jelang duel timnya melawan Madura United. Sama-sama tergabung di Grup C, PS TNI akan bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018) besok.

Meskipun memberikan sanjungan kepada Madura United, Manahati memastikan bahwa PS TNI tidak rendah diri di hadapan klub besutan Gomes de Oliveira tersebut. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini siap memberi kejutan.

Madura United salah satu tim kandidat juara di turnamen Piala Presiden kali ini. Tapi, di satu sisi, mereka juga punya kelemahan yang akan kita manfaatkan,” kata Manahati kepada BolaSports.

(Baca Juga: Deretan Foto Ini Membuktikan Alexis Sanchez Punya Kegemaran Telanjang di Tengah Lapangan)

Jelang duel ini, Manahati menyebut timnya sudah melakukan persiapan yang cukup intensif.

PS TNI berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan kedua mereka di Grup C Piala Presiden 2018 ini.

Menurut Manahati, pelatih Rudy Eka Priyambada pun sudah mempersiapkan taktik khusus untuk melawan Madura United. Hanya saja, taktik tersebut hanya disampaikan pada pemain PS TNI saja dan tidak boleh dibocorkan ke pihak lain.

“Lawan Madura United para staf pelatih sudah menyiapkan taktik yang tidak bisa di bocorkan sampai hari pertandingan,” kata pemain berusia 24 tahun.

PS TNI sendiri membutuhkan kemenangan pada laga kedua ini untuk menjaga peluang lolos dari babak penyisihan di Grup C. Sebab, pada pertandingan pertama tim berjuluk The Army hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya.